Blog

Mobil Termahal di Indonesia dimiliki 10 orang ini, Siapa Ya?

Anda penasaran dengan mobil termahal di Indonesia, bukan?

Walaupun kecil kemungkinan anda akan membelinya, entah karena tidak tertarik atau memang tidak ada duit.

Oke, sepertinya 90% pembaca di sini alasannya karena tidak tertarik saja kan ya? Duit kan bukan masalah serius untuk anda, bukan begitu? Aminkan saja lah ya.. 😀

Kembali ke topik mobil termahal di Indonesia, sebenarnya agak susah juga di telusuri datanya. Karena biasanya banyak orang kaya pemilik mobil mewah dan mahal ini sering juga bukanlah artis yang kerap muncul di media-media.

Jadi, cara kami untuk mendaftar mobil termahal di Indonesia adalah ya dari artis-artis yang punya penghasilan wah karena akan lebih mudah untuk di telusuri.

Nah, siapa sajakah mereka?

Para Artis Pemilik Mobil Termahal di Indonesia, Idola Anda Apakah Ada?

Menjadi artis kalau sudah terkenal memang bisa bergelimang harta. Setidaknya, itulah yang bisa dilihat dari beberapa artis pemilik mobil termahal di Indonesia ini.

Namun, bukan berarti deretan mobil mewah selalu simbol dari hidup yang foya-foya. Bisa jadi apa yang mereka lakukan adalah sebuah penghargaan pada diri sendiri atas kerja keras yang telah mereka lakukan.

alat penghemat bbm terbaik
  1. Judika – Maserati GranCabrio

Maserati GranCabrio - mobil termahal di indonesia

Kisaran harga: 4M – 4,4M

Mobil ini memiliki 6 varian warna berbeda. Kelebihan mobil ini diantaranya adalah pada estetika yang menakjubkan, tenaga yang hasilkan serta performa yang handal serta kenyamanan dan kepraktisan yang di tawarkan.

Sedangkan kekurangannya adalah ruang yang sempit dan torsi yang termasuk dalam skala menengah untuk mobil di kelasnya. Kapasitas mesin mobil ini dibekali dengan 4.691 cc dengan tenaga sebesar 450 HP.

  1. Julia Perez – Porsche Boxster

Porsche Boxster - mobil termahal di indonesia

Kisaran Harga: 1,9M – 2,2M

Salah satu mobil termahal di Indonesia ini mempunyai mesin 2.497 cc yang mampu menghasilkan tenaga 350 HP. Mobil dengan fitur keselamatan yang (ya iyaah) mumpuni ini juga menawarkan 16 varian warna berbeda.

  1. Niktia Willy – Cadillac Escalade ESV

Cadillac Escalade ESV - mobil termahal di indonesia

Kisaran Harga: 3,4M

Coba bayangkan kalau anda ada di usia yang ke 17 tahun, lalu mendapatkan kado mobil mewah ini? Senang atau seneng banggeeetttt haha.

>>  20 Fakta Mobil Lamborghini, Pabriknya Pernah Dibeli Tommy Loh

Baiklah, sebagian besar dari kita hanya bisa membayangkan begitulah perasaan Nikita Willy saat merayakan ulang tahunnya yang ke 17.

  1. Kevin Aprilio – Ferrari F430

Ferrari F430 - mobil termahal di indonesia

Kisaran Harga: 3,5M

Ferrari F430 adalah salah satu mobil mewah yang dipersenjatai mesin berkekuan 4,300 cc. Mobil ini sebenarnya usdah tidak diproduksi lagi, karena sudah dihentikan pada tahun 2009 dan digantikan dengan Ferrari 458 Italia.

Walaupun mobil lama, tetep aja mahal ya. Kevin Aprilio memang salah salah satu contoh pemuda yang terbilang sukses dalam karir. Masih muda tapi bisa membeli salah satu mobil termahal di Indonesia. 😀

  1. Bella Sophie – Porsche Boxster

Porsche Boxster - mobil termahal

Baiklah, Porche Boxter tidak hanya di miliki oleh Julia perez saja, tapi juga bella sophie. Mobil ini memang mempunyai 6 varian berbeda dengan spesifikasi masing-masing.

Merek boleh sama, tapi varian kan boleh beda. Apalagi wanita, ke pesta ketemu orang dengan baju sama saja pilih pulang kok.

Baiklah, tidak ada hubungannya sih..

  1. Tompi – Lamborghini Gallardo

Lamborghini Gallardo -mobil termahal di indonesia

Kisaran Harga: 5,5M

Nama mobil ini diambil dari nama seekor banteng petarung yang terkenal di spanyol, Gallardo. Mobil ini hadir dengan kekuatan mesin mencapai 5.200 cc. Desain yang elegan juga menjadi kekuatan dari mobil ini.

Masalah performa tentu tidak usah di ragukan lagi, mobil ini juga bisa melaju dari kecepatan 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 4,2 detik saja!

Baca Ini Juga:

  1. Syahrini – Porsche Cayman

Porsche Cayman - mobil termahal di indonesia

Kisaran Harga: 1,8M – 2,5M

Mobil princess ini dibekali dengan mesin 2.497 cc yang mampu menghasilkan 350 HP. Nah, tambah cantik gak kakak princess syahrini mengendarai mobil ini?

>>  14 Mobil Keluarga Murah Baru +3 Rekomendasi Mobil bekas OK!

Hei, kami mendengar sesuatu dikepala anda? Darimana kak syahrini dapat duit untuk beli mobil-mobil mewah seperti ini?

Maaf, kami tidak tahu..

  1. Meriam Bellina – Ferrari 488 Spider

Ferrari 488 Spider - mobil termahal di indonesia

Kisaran Harga: 10M

Mahal ya. Apa saja sih emang kelebihannya kok bisa harga barunya sampai segitu. Menurut para reviewer sih masalah performa yang Ferrari banget dengan mesin v8 yang powerful.

Fitur yang tidak kalah pentingnya sih adanya wind stop yang akan membuat rambut pengemudinya tetap rapi meskipun atapnya dibuka. Hmm, penting banget loh ini.

Mesin mobil ini sebesar 3.900 cc yang akan menghasilkan tenaga 679 HP. Ferrari salah satu merek yang selalu memproduksi mobil termahal di Indonesia.

  1. Sule – McLaren MP4-12C

McLaren MP4-12C - mobil termahal di indonesia

Kisaran Harga: 7 M

Anda mungkin kenal merek McLaren ini dari balap mobil F1. Memang mobil ini mempunyai teknologi mesin yang dipakai dalam balap F1. Jadi, tolong jangan ditanyakan lagi performa mesinnya ya. Sudah pasti gaharrr.. Kapasitas mesin mobil ini sebesar 3.800 cc.

Untuk kang sule, mobil harga segini bisa-bisa saja ya beli. Kredit apa cash ya belinya kira-kira? hehe

  1. Raffi Ahmad – Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador - mobil termahal di indonesia

Kisaran Harga: 8,7 M

Salah satu produk Lambo yang paling sukses adalah Aventador. Banyak yang mengagumi bentuk desain, kemampuan dan suara mesin mobil ini. Dilengkapi dengan mesin berkapasitas 6.498 cc, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 700 HP.

Boros gak sih salah satu mobil termahal di Indonesia ini? Ya pastinya sih, dengan mesin sebesar itu mobil ini akan mengkonsumsi BBM (dalam kota) 4,2 Km/liter.

Ya tapi, masa beli mobil seharga ini masih mikirin bensin sih? Haha

*Note: Semua gambar mobil adalah ilustrasi, yang dimiliki bisa jadi berbeda varian atau warna.

Nah, itulah daftar pemilik mobil termahal di Indonesia.

Kesimpulan yang bisa didapat dari artikel ini adalah bekerjalah lebih keras kalau ingin memiliki salah satu mobil di atas. 😀

Semoga Beruntung!