Blog

50+ Gambar Kata Kata Bijak Lucu Untuk Mood Booster Anda



Kata kata bijak lucu bisa menjadi penghibur bagi anda yang saat ini mengalami demotivasi dalam hidup.

Anda sedang galau dan butuh hiburan yang sekaligus bisa menganggat semangat anda kembali, maka anda sudah benar berada di artikel ini.

Sesuatu yang lucu bisa memperbaiki mood anda dan orang-orang yang sedang suntuk. Apalagi kalau kata kata bijak lucu yang penuh makna seperti yang ada di sini.

Memang dalam hidup ini pasti ada sebuah persoalan yang membuat pusing dan penat sekali rasanya. Anda tidak sendirian, banyak juga yang mengalami pengalaman serupa dengan anda.

Karenanya, sebuah nasehat yang bijaksana dan menghibur bisa menjadi pengobat hati yang sedang gundah.

Banyak kata kata lucu yang bertebaran, tapi kebanyakan tidak mengandung makna atau kebijaksanaan di dalamnya karena fokusnya lebih ke bercanda.

Karena itulah, kata kata bijak lucu berikut sudah kami saring dari berbagai sumber yang ada supaya ada kandungan makna yang tersimpan di dalamnya.

alat penghemat bbm terbaik

Tidak hanya sekedar lucu saja, tapi juga ada nasehat di dalamnya.

Kumpulan Kata Kata Bijak Lucu Sarat Makna

kata bijak lucu ejekan

“Jauhi rokok, dekati aku. Kalau rokok membunuhmu, kalau aku mencintaimu”

:: Mending memilihmu saja ya, dapat digandeng.

kata kata bijak anonim lucu

“Jikalau wanita menang untuk menolak, maka laki-laki menang untuk memilih”

:: Ya emang sih laki bisa milih, tapi kalau yang dipilih nolah kan sama saja.

kata kata bijak dan lucu

“Bikin dosanya di dunia nyata, minta maafnya di dunia maya”

:: Nah ini yang sering kejadian, gak konsekuen namanya ini.

kata kata bijak endingnya lucu

“Kenapa saya suka main game fps? Karena cuman disinilah saya berani menembak tanpa ada, -maaf kita temenan aja-“

:: Pemain game yang agak cemen sih, tapi buat latihan gak apa-apa.

kata kata bijak indah lucu

“Awalnya cuman iseng jadi jomblo, gataunya keterusan sampai sekarang”

:: Terkadang hidup memang tidak sesuai rencana gaes.



kata kata bijak juga lucu

“Pada akhirnya semua akan terbiasa.. iya aku terbiasa sendiri, sementara kamu terbiasa dengan dia”

:: Serahkan saja pada waktu ya, ingat jangan bunuh diri.

kata kata bijak lelah lucu

“Kalau ditanya: punya teman berapa?, Jawab aja: nanti saya hitung pas lagi susah”

:: Temen yang sejati memang yang masih ada saat susah.

kata kata bijak lucu abis

“Menurut mereka yang terpenting dari sebuah hubungan adalah komunikasi. Tapi kalau menurut gue, yang terpenting dari sebuah hubungan adalah punya pasangan dahulu”

:: No Comment deh, pemikiran jomlo emang begini.

kata kata bijak lucu anak muda

“Pengalaman hidup itu mahal, untung gue ditraktir”

:: Maksudnya belajar dari kisah pengalaman hidup orang lain gitu.

kata kata bijak lucu bergambar

“Janganlah jadi pengecut, seperti upil yang bersembunyi dibalik meja”

:: Betul, jadilah upil di atas meja. Berani!

kata kata bijak lucu buat pacar

“Kata orang, cinta adalah segalanya. Tapi pernahkah kamu membayar beras dengan sebuah pelukan?”

:: Cinta adalah segalanya, tapi butuh support yang namanya duwit.

kata kata bijak lucu buat teman

“STOP membohongi diri sendiri, karena membohongi dirimu itu sudah tugas orang lain”

:: Tugas anda adalah jujur pada diri sendiri. Siap?

kata kata bijak lucu caption instagram

 “Disetiap kejadian, hikmahnya jangan lo taruh, tapi lo ambil”

:: Belajarlah dari pengalaman, setiap kejadian ingatlah pelajaran yang bisa anda ambil.

kata kata bijak lucu cinta

 “Jika ada cewek bilang mau gak kamu jadi matahari dikehidupanku, cowok jangan senang dulu, itu artinya ingin kamu menjauh darinya sejauh 149.6 juta KM”

:: Makanya jangan suka Ge-Er, pastikan saja maksudnya dulu biar gak malu.

kata kata bijak lucu dan gambarnya

 “Terkadang cinta itu bagai proklamasi. Bisa kita rasakan dengan seksama, lalu hancur dalam tempo yang sesingkat-singkatnya”

:: Yak, cinta memang mistery kawan.




kata kata bijak lucu dan gokil

 “Hargailah orang lain yang ada didekatmu, namun ketika harganya terlalu mahal maka tawarlah sedikit biar gak mahal-mahal”

:: Tawar saja, biar kita mampu buat hargai si dia.

>>  57 Best Quote Intisari Kata Kata Bijak Cinta Pilihan + Image

kata kata bijak lucu dan keren

 “Jomblo bukan berarti gak laku, cuma do’i nya aja yang gak peka”

:: Jomblo karena kuang kuat sinyalnya. Ngomong langsung saja bisa menjadi pilihan kok.

Kata Mutiara Selain Kata Kata Bijak Lucu:

kata kata bijak lucu dan memotivasi

 “Lidah memang tidak bertulang, tapi ia bisa merusak ikatan”

:: Jangan remehkan kekuatan omongan.

kata kata bijak lucu dan singkat

 “Yang datang ke rumah sih banyak, tapi yang singgah di hati gak ada sama sekali”

:: Coba buka hatinya sedikit saja, kalau tertutup bikin gak enak hati mau masuk.

kata kata bijak lucu di pagi hari

 “Jadi gimana bukunya udah dibuka belum, tugasnya udah selesai belum? Ingat kamu ini bodoh”

:: Terkadang reminder yang langsung makjleb begini dibutuhkan juga emang.

kata kata bijak lucu fb

 “Pada akhirnya semua akan tertumpu pada satu kalimat -insya Allah kalau kita jodoh-“

:: Ujung-ujungnya sih tetap kembali ke kalau jodoh.

kata kata bijak lucu gak nyambung

 “Mungkin jodohku sekarang lagi kencan sama pacarnya dan mereka berjanji akan selalu bersama, kasihan ya mereka”

:: Ya, kasihan anda juga sih. Tapi yang penting hasil akhirnya kan ya?

kata kata bijak lucu gambar

 “Namanya hidup pasti banyak rintangan, kalau banyak rantangan itu namanya catering”

:: Apalagi kalau banyak cucian, itu namanya laundry.

kata kata bijak lucu gaul

 “Motto hidup: kalau orang lain bisa, kenapa harus saya?”

:: Betul, asalkan itu bukan yang menjadi tugas anda sendiri ya

kata kata bijak lucu gokil

 “Teman rasa pacar sudah biasa, asal jangan pacar teman dirasa-rasa”

:: Teman rasa pacar berarti sudah deket banget asal gak kebawa perasaan ya. Kalau pacar teman ya ditunggu putusnya saja 😀




kata kata bijak lucu gombal

 “Terimalah dirimu apa adanya, kecuali kamu adalah pembunuh berantai”

:: Kalau anda pembunuh berantai sebaiknya menyerahkan diri ke polisi langsung saja deh

kata kata bijak lucu hari ini

 “Cakep itu ada dua macam: dari sananya, dari dananya”

:: Cakep dari sananya sih lebih hemat, gak perlu tambahan biaya operasi plastik.

kata kata bijak lucu hidup

 “Seberat apapun pekerjaan, akan terasa ringan bila tidak dikerjakan”

:: Ringan sekali rasanya pasti, tapi dibelakangnya bikin jantungan kena deadline.

kata kata bijak lucu humoris

 “Perempuan itu ibarat Barbie yang cantik lucu dan bisa dimainin, tapi inget lelaki sejati nggak ada yang main Barbie”

:: Lelaki sejati gak pernah mainin cewek. Kalau cowok gak bisa dengan satu cewek, cari saja yang mau dipoligami. Semoga dapet deh.

kata kata bijak lucu inspirasi

 “Manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, karena waktu tidak bisa diputar, dijilat, apalagi dicelupin”

:: Waktu kalau sudah lewat, ya sudah menjadi masa lalu.

kata kata bijak lucu instagram

 “Aku gemetaran. Awalnya kukira jatuh cinta, rupanya.. Lapar”

:: Karena itulah, sebelum memutuskan sesuatu utamakan sarapan!

kata kata bijak lucu jaman now

 “Siapapun kamu yang menyakiti mantanku, kamu sahabat terbaikku. Terimakasih.”

:: YA, pokoknya YA aja.

kata kata bijak lucu jomblo

 “Relationship itu kalau dua orang saling mengakui. Kalau yang ngaku cuma satu orang itu namanya Halusinasip”

:: Halusinasip adalah penyakit yang banyak diderita akhir-akhir ini.

kata kata bijak lucu kebersamaan

 “Kalau datang hanya untuk pergi kembali mending gak usah, ini hati bukan halte bus. Kadang kisah cinta sepahit itu”

:: Sepertinya ini bukan kata kata bijak lucu ding . Tapi ya sudahlah, cinta kadang pahit emang.




kata kata bijak lucu kehidupan

 “Jadi cowok jangan mikir terlalu pamerbadan kotak-kotak sok mau dibilang kuat kalau kopi saja masih ditiup dulu baru diminum”

:: Jadi, jangan sok kalau belum kebal!

kata kata bijak lucu kekinian

 “Mungkin sudah saatnya untuk berhenti mengharapkannya, sadar diri. Dia -betapa- sementara aku hanyalah -apa-. Atau mungkin dia terlalu -masya Allah- untuk aku yang -subhanallah-“.

:: Kalau anda begitu subhanallah tapi tidak sadar diri, maka anda adalah -astagfirullah-.

>>  Kata Bijak Kehidupan Tentang Hubungan dan Persahabatan

kata kata bijak lucu keren

 “Belajarlah memaafkan karena kamu bukan tukang parkir yang dikit-dikit teriak YA BALAS, BALAS”

:: Kalau anda tukang parkir, abaikan kata kata bijak lucu ini.

kata kata bijak lucu kocak

 “Takut kehilangan, tapi berani memiliki. Kok seenaknya sendiri”

:: Asal benar-benar dipertahanin, ya bisa menimalisir kehilangan. Ya kan?

kata kata bijak lucu ngakak

 “Kamu itu seperti iguana, akan menghilang jika menemukan tempat yang baru”

:: Kalau ceritanya begini sih, bukan hanya iguana. Tapi juga buaya, luwak, tikus, kambing dkk.

kata kata bijak lucu pendek

 “Kesalahan terbesar orang adalah ketika: Dengar setengah, ngerti seperempat, mikir nol, tapi ngomongnya DOUBLE”

:: Baca: jangan banyak BACOT

kata kata bijak lucu sahabat

 “Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir, karena jika diawal itu namanya pendaftaran”

:: Bijak sekali bukan? Sampai gak tahu harus komen apa.

Baca Quote Terbaik Lainnya:

kata kata bijak lucu singkat

 “Tidurlah. Insom tidak akan merubah status jomblomu menjadi status pacaran”

:: Yang bisa merubah status anda adalah PDKT bukan insom, jadi buruan tidur!

kata kata bijak lucu tapi penuh makna

 “Jujur saja, saya jarang untuk serius ke orang, tapi sekali saya serius, malah salah orang”

:: Jadi, ya gak usah serius saja terus. Atau lebih hati-hati saja kalau serius sama orang.

kata kata bijak lucu tentang cinta

 “Jangan pernah mengucapkan selamat pagi, siang, sore, malam kalau ujungnya ngucapin selamat tinggal”

:: Jadi nggak usah sok PDKT ucapin selamat ini itu kalau akhirnya mau ninggalin.




kata kata bijak lucu tentang kehidupan sehari hari

 “Jangan mengulangi kesalahan yang sama, masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba”

:: Betul, move on dong. Bikin kesalahan yang lain, biar banyak pengalaman.

kata kata bijak lucu tentang kehidupan

 “Kamu tahu? gimana rasanya mencintaimu, datang kemarilah akan kubuatkan kopi tanpa gula”

:: Kalau udah tau pait, ya sudah buang saja.

kata kata bijak lucu untuk sahabat

 “Masalah akan membuat kita semakin dewasa, maka sering-seringlah bermasalah”

:: Terkadang gak usah dicari malah datang sendiri itu masalah. Bener gak?

kata kata bijak lucu

 “Kembali ke mantan itu juga move on namanya. Bukankah di jalanan saja ada tanda putar-balik, bergerak berbalik arah?”

:: Move on dari rencana untuk cari yang lain gituu.

kata kata bijak yang lucu dan gokil

 “Coba ya, ngilangin perasaan segampang ngilangin notif di HP. Tinggal elus dada ke kanan, gitu”

:: Swipe-swipe langsung ilang. Sayangnya gak segampang itu ya.

kata kata bijak yang lucu dan unik

 “Hidup itu Tuhan yang tentuin, kita yang jalanin, orang lain yang ngomentarin.

:: Biarkan semua memainkan peran masing-masing. Tugas anda jalanin saja, ssimple.

kata kata bijak yang lucu

 “Bila anda jelek, janganlah takut untuk mencintai karena sesungguhnya yang harus takut adalah yang anda cintai”

:: Orang jelek kan bebas hehe

kata kata mutiara lebay lucu

 “Semoga lelahku menjadi rumah 2 hektar, mobil pribadi 5, jet pribadi 1 dan naikin haji orang tua. Amiin”

:: Asal lelah bekerja. Kalau lelah main game sih kecil kemungkinan terwujud.

kata-kata bijak lucu gokil nyeleneh abis

 “Cewek kalau ngambek: update status biar do’i peka, bales singkat (oh, y, gpp), nangis. Cowok kalau ngambek: diem, mainin HP, ngilang. Dipikirkan cewek pas cowok ngilang: Slingkuh, jalan ama cewek lain. Faktanya: Tidur, nongkrong ama temen, main game. Hidup itu simple, cewek aja yang ribet”

:: Jangan overthinking dulu sebelum cross check ya girl.

Nah, itulah kata kata bijak lucu yang bisa menghibur anda.

Semoga bisa menaikkan mood anda di hari ini ya. Jangan lupa bagikan juga kepada teman anda yang sekiranya lagi badmood juga. Kalau anda bisa, buat saja kata kata bijak yang lucu hasil pengalaman anda sendiri.

Tetap Semangat!